Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Triwulan Pertama PT SSMS Tbk Raih Laba Bersih Rp996 Miliar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Juli 2022 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SSMS mencatatkan kinerja positif pada triwulan pertama 2022. Salah satu yang paling membanggakan ialah dalam tiga bulan pertama 2022 Perseroan mencatatkan laba tahun berjalan sebesar Rp996,62 miliar.

"Pada triwulan pertama tercatat SSMS mampu mendulang laba bersih sebesar Rp996 miliar," kata kata CFO SSMS, Jap Hartono dalam rilisnya kepada Borneonews pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Peraihan ini menurut Hartono, naik 466 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Ini naik 466 persen karena tahun lalu di periode yang sama kita mendapatkan laba bersih sebesar Rp176 miliar," tuturnya lagi.

Hal tersebut dapat diraih menurut Hartono lantaran didukung oleh harga minyak sawit global yang berada di level atas dan peningkatan volume penjualan.

Memang memasuki awal tahun 2022, lanjut Hartono, kinerja kuartal pertama Perseroan sangat menggembirakan. PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SSMS mencatatkan pertumbuhan kinerja yang solid.

"Pertumbuhan ini mencerminkan komitmen dalam menjaga Keberlanjutan operasional bisnis Perusahaan," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru