Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Harapkan Dukungan Pembangunan agar Miliki Daya Saing

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2022 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara berharap semua pihak dapat mendukung pembangunan Bumi Gawi Barinjam, sehingga mampu berdaya saing.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan pandemi covid-19 sudah dilalui selama dua tahun terakhir dengan berbagai cara penanganan, baik dari pihak medis dan kerjasama dengan masyarakat yang tertib pada aturan.

"Meski begitu marilah kita tetap berjaga-jaga dalam menjaga kebersihan dan kesehatan, agar seluruh masyarakat Sukamara selalu dalam keadaan sehat sehingga bersama-sama lebih produktif kembali membangun kabupaten ini," ucap Windu Subagio pada perayaan puncak HUT Kabupaten Sukamara ke 20, Sabtu, 2 Juli 2022.

Dia mengajak agar masyarakat lebih bersemangat bersemangat dalam mendukung pembangunan, sehingga Kabupaten Sukamara bisa berjalan sesuai dengan tema hari jadi yakni masyarakat sehat, tingkatkn produktivitas berbasis ekonomi menuju masyarakat sejahtera, Sukamara janga.

"Oleh karena itu saya harapkan kepada semua, agar selalu mendukung pembangunan Kabupaten Sukamara ini, sehingga mampu berdaya saing bahkan lebih baik dari kabupaten lainnya," tuturnya.

Dalam momen HUT ke 20 Kabupaten Sukamara, Windu Subagio mengajak kepada semua pihak untuk mempertahankan dan meningiatkan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai pemerintah Kabupaten Sukamara agar lebih baik lagi, mengingat dibalik keberhasilan tersebut juga terdapat beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.

"Oleh karena itu mari kita bangun kebersamaan, kita kembangkan dan kita tingkatkan budaya gotong royong, keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati," ajaknya.

Dia berharap Kabupaten Sukamara mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing yang tinggi serta mampu mewujudkan masyarakat Sukamara yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru