Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ustadzah Ini Lumpuh dan Biayai 4 Anak, Mari Bantu Donasi

  • Oleh Hendri
  • 02 Juli 2022 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tantangan hidup yang luar biasa harus dilewati Ustadzah Indah Septiani (42). Warga Kota Palangka Raya itu saat ini terbaring lumpuh akibat penyakit hipokalemia.

Beliau sebelumnya Kepala TK/TPA di Jalan Menteng dan guru di TK Perwanida. Kini ia harus berjuang sendiri membiayai 4 anaknya setelah suaminya meninggal 12 tahun yang lalu. Sekarang biaya hidup dibantu oleh 2 anaknya.

Bagi masyarakat bila berkenan bisa membantu meringankan beban hidup Ustadzah Indah dan keluarga. Bantuan dapat dikirimkan melalui nomor rekening Yayasan Aksi Cepat Tanggap ACT: BSI 7178880017 Konfirmasi: Aat 0815 2048 6946.

Saat ini ustadzah Indah Septiani bersama keluarga tinggal di sebuah barak setelah difasilitasi oleh Pemerintah Kota Palangka Raya melalui dinas sosial.

Menurut informasi dari Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu jika keluarga ustadzah saat ini boleh menempati sebuah barak gratis di Jalan Menteng 9 sampai mendapatkan rumah yang lebih baik.

Sebelumnya ustadzah sempat bingung ingin tinggal di mana setelah rumah pinjaman di Jalan Menteng ingin digunakan pemiliknya. (HENDRI/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru