Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diharapkan Para Guru di Kabupaten Gunung Mas Bisa Terus Meningkatkan Kompetensi Diri

  • Oleh Riska Yulyana
  • 02 Juli 2022 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing memberikan selamat pada para guru, kepala sekolah dan pengawas yang telah terpilih sebagai guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi Kabupaten Gunung Mas tahun 2022.

"Semoga guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi bisa menjadi inspirasi guru lainnya untuk terus meningkatkan prestasinya," ujarnya Sabtu 2 Juli 2022.

Ia juga berpesan pada semua guru khususnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas untuk terus meningkatkan kompetensi diri agar bisa mencerdaskan generasi muda setempat lebih maksimal.

Efrensia juga mengatakan bahwa seorang guru diimbau bisa inovatif untuk memberikan pembelajaran untuk peserta didiknya, dan seyogyanya bisa menjadi contoh serta tauladan bagi siswa siswinya.

"Kami berharap, semakin hari kualitas guru khususnya di Kabupaten Gunung Mas bisa terus meningkat demi pendidikan di Kabupaten Gunung Mas yang lebih baik," tukasnya.

Diharapkan pula, para guru bisa mengajarkan peserta didiknya terkait budi pekerti dan norma-norma yang ada agar generasi muda di Kabupaten Gunung Mas selain pintar juga berbudi luhur bahkan bisa berprestasi tanpa narkoba. (RISKA YULYANA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru