Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Gelar Pertandingan Mini Soccer Persahabatan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 02 Juli 2022 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 Polres Kotawaringin Barat menggelar pertandingan sepak bola mini di Lapangan Mini Soccer R88 Jalan Pramuka, Desa Pasir Panjang, Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar, Sabtu 2 Juli 2022 sore.

Dalam kegiatan tersebut tim Polres Kobar berlaga melawan tim gabungan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar, Lanud Iskandar dan Pemkab Kobar serta perwakilan dari beberapa instansi lainnya.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut dari Polres Kobar diperkuat oleh Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono dan jajaran Kapolsek serta Kasat, sementara itu dari tim gabungan terdapat Pj Bupati Kobar Anang Dirjo, Danlanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan, Ketua PWI Kobar Syamsudin Danuri dan perwakilan dati instansi lain.

Usai pertandingan, kapolres mengatakan kegiatan ini sengaja digelar untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antar instansi.

"Karena dengan kegiatan olahraga ini, bukan hanya bertujuan untuk mencapai hidup sehat juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi kita, sehingga hubungan kita dalam interaksi keseharian akan lebih cair lagi," jelasnya. Terlebih saat ini olahraga sepak bola mini soccer sedang digemari oleh semua kalangan.

"Sehingga dengan keberadaan lapangan mini soccer ini bisa menyalurkan hobi olahraga bagi penggera sepak bola. Harapannya kedepan bisa bermunculan bibit pesepakbola dari kalangan anak muda, agar nantinya bisa memajukan dunia di Kobar," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru