Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arema FC Siap Lakoni Babak Semi Final Piala Presiden 2022

  • Oleh ANTARA
  • 03 Juli 2022 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Malang - Arema FC menyatakan siap menghadapi laga babak semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang akan digelar pada 7 dan 11 Juli 2022 usai mengalahkan Barito Putera pada perempat final melalui adu penalti dengan skor 5-4.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dalam jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu 2 Juli 2022 mengatakan para pemainnya siap untuk menghadapi pemenang dari pertandingan antara PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC yang baru akan dilangsungkan pada 3 Juli 2022.

“Kita harus siap siapapun lawannya. Kedua tim berkualitas dan masing-masing memiliki peluang. Arema FC harus siap siapapun lawannya,” kata Almeida.

Almeida menjelaskan, sesungguhnya ia berharap ada gol yang tercipta pada laga perempat final melawan Barito Putera tersebut. Namun, meskipun cukup banyak peluang yang terjadi, Arema FC masih belum mampu merobek gawang yang dikawal Joko Riyono tersebut.

Menurutnya, ia meyakini gol akan tercipta dalam waktu dekat pada pertandingan mendatang. Terlebih, permainan skuad Singo Edan dinilai sudah mengalami perkembangan yang cukup baik dengan menciptakan sejumlah peluang emas pada pertandingan melawan Barito Putera tersebut.

“Saya rasa cepat atau lambat gol itu akan datang. Karena para pemain sudah mampu menciptakan banyak peluang," katanya.

Sementara itu, pemain Arema FC Achmad Figo mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya berterima kasih atas dukungan yang diberikan para suporter yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania itu. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada pelatih karena memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bermain.

“Terima kasih untuk Aremania, kami membutuhkan dukungan itu. Terima kasih juga untuk pelatih karena memberi kesempatan pemain muda,” katanya.

Arema FC melaju ke babak semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2022, usai mengalahkan Barito Putera lewat adu penalti dengan skor 5-4.

Gol Arema FC masing-masing dicetak oleh M Rafli, Bagas Adi Nugroho, Adam Alis, Abel Camara dan Jayus Hariono. Namun, Evan Dimas gagal mengeksekusi secara sempurna bola dari titik putih tersebut.

Sementara gol dari titik putih Barito Putera dicetak oleh Rafael Silva, Rizky Pora, Luthfi Kamal dan Bayu Pradana. Renan Alves dan Dedi Hartono gagal menaklukkan penjaga gawang Arema FC Adilson Maringa.

Dengan kemenangan tersebut, Arema FC melaju ke babak semifinal dan akan melawan pemenang dari pertandingan antara PSIS Semarang dan Bahayangkara FC.

ANTARA

Berita Terbaru