Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prajurit Kodim Grebek Polres Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 Juli 2022 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dandim 1017 Lamandau Letkol Inf. Dwi Dipoyono memimpin langsung puluhan prajurit Kodim menuju Polres Lamandau.

Kedatangan rombongan Dandim tentu saja mengejutkan sejumlah anggota Polres Lamandau, tidak terkecuali Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono yang kala itu tengah memimpin apel.

Setelah ditemui Wakapolres Lamandau, Kompol Novalina Tarihoran, Dandim menyampaikan tujuannya mendatangi Mapolres. Dengan membawa tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauknya, jajaran Kodim 1017 Lamandau ingin mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 dan penyambutan Kapolres baru.

Setelah mengetahui tujuan kedatangan rombongan Kodim 1017 Lamandau tersebut, sontak saja suasana di Mapolres Lamandau berubah menjadi penuh keakraban diantara anggota Polres Lamandau dengan anggota Kodim 1017 Lamandau.

"Hari ini Kami keluarga besar Kodim 1017 Lamandau mendatangi Mapolres karena hari ini bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 76," kata Dandim.

Dandim berharap kedepan Polres Lamandau tetap Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan) serta siap membantu dan mengayomi masyarakat.

"Semoga hubungan yang telah terjalin bisa kita tingkatkan lagi untuk mendukung tugas ke depan dan semoga tugas tanggung jawab kita bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 1017 Lamandau  yang telah datang ke Mapolres untuk memberikan kejutan saat hari Bhayangkara Ke-76 ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 1017 Lamandau, dihari Bhayangkara ke-76 kita digerebek oleh Dandim dan anggota Kodim saat apel pagi, mudah-mudahan sinergitas dan kebersamaan betul-betul di aplikasikan. Tentu saja kami terkejut karena kedatangan rombongan Kodim tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan sebelumnya," ucap Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Lamandau itu juga berharap TNI dan Polri selalu kompak bersama-sama menjaga keamanan negara serta pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru