Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Turnamen Sepak Bola, Ini Harapan Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Juli 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam kunjungan di Desa Telaga Pulang, Kecamatan Danau Sembuluh, Bupati Seruyan Yulhaidir berkesempatan membuka gelaran Turnamen Sepak Bola Piala Pemuda.

Turnamen ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 dan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Seruyan berlangsung di lapangan sepak bola Telaga Pulang.

Pada kesempatan ini Bupati Seruyan meminta kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen agar selalu menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

“Selamat bertanding, selalu junjung tinggi sportivitas karena menang dan kalah adalah hal biasa dalam suatu pertandingan," ucapnya, Minggu 3 Juli 2022.

Yulhaidir menambahkan menjaga sportivitas kompetisi merupakan nilai utama dalam suatu pertandingan. Kepada wasit dan kubut diminta agar selalu netral dalam setiap pertandingan.

Pada kesempatan sama, Ketua Koni Seruyan Ferry Khaidir menyerahkan beberapa perlengkapan olahraga seperti bola sepak, bola voly, Net dan kaos tim voly.

Berharap bantuan perlengkapan olahraga yang diserahkan dapat dipergunakan sebaik mungkin dalam mendukung kegiatan keolahragaan di desa. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru