Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Berikan Penghargaan Kepada Desa dan Kelurahan Lunas PBB-P2

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Juli 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir memberikan reward bagi Desa dan Kelurahan di Kabupaten Seruyan, yang berhasil melaksanakan pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) 2021.

Apresiasi berupa penghargaan yang di berikan, telah di serahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Djainuddin Noor mewakili Bupati Seruyan, pada kegiatan Rakor Optimalisasi Penerimaan PBB-P2 tahun 2022, Jumat 1 Juli 2022.

Bupati Seruyan, Yulhaidir dalam sambutan disampaikan Sekda mengatakan dengan diserahkan penghargaan kepada beberapa desa terbaik lunas PBB-P2 2021 diharapkan dapat memberikan stimulan dan semangat untuk lebih baik lagi.

“Saya harapkan penghargaan itu, dapat memberi semangat kepada Kepala Desa, petugas pungut yang telah bekerja sama secara optimal melakukan pemungutan\ demi pencapaian target yang ditetapkan," katanya.

Kepada kelurahan dan desa lain diharapkan dapat terus termotivasi untuk melakanakan upaya lebih optimal dalam melakukan pemungutan PBB-P2 di wilayahnya.

“Seperti kita ketahui bersama, pendapatan dari sektor PBB-P2 sangat penting bagi peningkatan PAD Kabupaten Seruyan. Mudah-mudahan penyaluran SPPT PBB-P2 dapat berjalan lancar dan lunas tepat waktu," tukasnya. (FAHRUL/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru