Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi II DPRD Dukung Program Pengembangan Tahura Lapak Jaru

  • Oleh Riska Yulyana
  • 03 Juli 2022 - 13:39 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Gunung Mas Nomi Aprilia mendukung berbagai program yang telah disusun oleh pihak Taman Hutan Raya (Tahura) Lapak Jaru.

"Kami siap mendukung dan mengiringi program untuk mengembangan dan perbaikan Tahura Lapak Jaru agar menjadi lebih baik," ujarnya.

Pihaknya juga memberikan dukungan pada adanya perkembangan dan pembangunan infrastruktur di Tahura Lapak Jaru yang saat ini masih perlu perhatian lebih.

Apa lagi katanya, perencanaan pembangunan infrastruktur jalan yang ada di dalam Tahura Lapak Jaru menghubungkan antar wahana. Harapannya, nantinya pengunjung bisa dengan nyaman berkeliling menikmati alam dan wahana yang ada melalui jalan yang sudah disediakan.

Hingga akhirnya, pendapatan asli daerah (PAD) dari Tahura Lapak Jaru bisa terus ditingkatkan, dan hal tersebut akan berimbas pula pada perekonomian Kabupaten Gunung Mas.

"Saya harap, Tahura Lapak Jaru bisa terus dikembangkan, baik dari segi infrastruktur maupun pelayanan yang ada guna memberikan kenyamanan pada pengunjung," tukas Politisi PDI-P tersebut. (RISKA YULYANA/B-6) 

Berita Terbaru