Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Bergelombang Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan Tewaskan Satu Penumpang, di Mahir Mahar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 03 Juli 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tri Sutanto, penumpang mobil Suzuki Ertiga tewas dalam kecelakaan di Jalan Mahir Mahar Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya. Dalam kecelakaan tunggal itu, diduga kondisi jalan bergelombang dan sopir mengantuk.

"Diduga sementara pengemudi tidak fokus pada saat berkendara, karena jalan bergelombang dan berkendara pukul 05.00 WIB, hingga peristiwa lakalantas terjadi," kata Kasatlantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Winanda Lubis mewakili Kapolresta Kombes Budi Santosa, Minggu sore, 3 Juli 2022.

Dia menjelaskan, mobil Suzuki Ertiga dengan Nomor Polisi D 1511 QN yang dikemudikan Hendri Andi (35) warga Kota Palangka Raya dengan membawa dua penumpang yakni Tri Sutanto (31) warga Kabupaten Gunung Mas dan  Yuprianus (41) warga Palangka Raya melaju dari KM 10 menuju arah Banjarmasin pada Minggu dini hari, 3 Juli 2022.

Tiba di tepat kejadian perkara (TKP), pengemudi mobil kehilangan fokus diduga mengantuk serta kondisi Jalan bergelombang akhirnya mobil lari ke sebelah kiri dan menabrak pohon hingga nyungsep ke parit pengaringan. Saat itu, kondisi air di parit tersebut cukup dalam.

Akibat kecelakaan itu, satu penumpang atas nama Tri Sutanto tewas dan satu penumpang serta sopir selamat hanya mengalami luka-luka.

"Saat ini masih dalam pendalaman dan penyelidikan personel unit Lakalantas Polresta Palangka Raya," ujarnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru