Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Apresiasi Bhayangkara Championship Kejurda Grasstrack Seri 1

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Juli 2022 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir mengapresiasi penyelenggaraan Bhayangkara Seruyan Championship Kejuaraan Daerah  Grasstrack Seri 1 Kalimantan Tengah.

Hal ini disampaikan saat melepas peserta  bersama unsur Forkopimda Seruyan, di Sirkuit Kalingkala Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Minggu 3 Juli 2022 .

Kejurda yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Hari Jadi Kabupaten Seruyan ke-20 dan HUT ke-77 Republik Indonesia itu, mendapat sambutan antusias  croser  dari berbagai daerah.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, semoga dapat memberikan manfaat serta sebagai sarana bagi  generasi muda dalam menyalurkan  bakatnya,“ ungkap Yulhaidir.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Seruyan, selalu memberikan suport terhadap kegiatan-kegiatan yang akan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sementara  itu, Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana untuk menyalurkan bakat bakat terpendam, serta sebagai ajang untuk menjaring croser-croser handal di Kalimantan Tengah.

“Melalui kegiatan ini, kita harapkan akan lahir croser-croser handal dari daerah untuk terus terasah kemampuannya dalam mengikuti kegiatan berikutnya,“ ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Seruyan, sekaligus ketua panitia kegiatan, Zulkifli Khaidir menyampaikan  Bhayangkara Seruyan Championship Kejurda   Grasstrack Seri 1 Kalimantan Tengah ini, diikuti sebanyak 74 croser dan 134 starter se-Kalimantan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru