Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Natanael Siringoringo Ingin Tampil Lebih Baik di Liga 1

  • Oleh ANTARA
  • 04 Juli 2022 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pemain serbabisa Dewa United FC Natanael Siringoringo menyatakan ingin tampil lebih baik lagi di kompetisi Liga 1 Indonesia 2022-23 berkaca dari kegagalan timnya di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

"Yang jadi fokus saya adalah bagaimana meningkatkan performa agar saat Liga 1 nanti bisa memberikan yang terbaik untuk tim," kata Natanael, dikutip dari laman resmi klub, Minggu 3 Juli 2022.

Natanael menjadi salah satu pemain Dewa United yang menjadi daya tarik di perhelatan Piala Presiden. Walau hanya bermain di dua laga penyisihan grup Piala Presiden, penampilan pemain pinjaman dari klub Malaysia, TRW Kelantan itu terbilang cukup apik.

Apalagi, potensi besar pemain asal Medan itu ditunjukkan pula dengan kemampuannya bermain di dua posisi berbeda.

Mantan pemain PSMS Medan berusia 22 tahun itu pun mengaku sudah terbiasa bermain di posisi sayap maupun gelandang serang.

"Soal posisi, saya memang biasa main di penyerang sayap atau dibelakang penyerang. Jadi, menurut saya sama saja," katanya.

Natanael bersyukur diberikan kesempatan bermain pada Piala Presiden meski sebenarnya belum puas dengan penampilannya di dua laga tersebut.

"Senang pastinya bisa merasakan pertandingan di Piala Presiden kemarin. Walaupun saya secara pribadi masih belum puas dengan performa saya, tapi tetap harus disyukuri. Terima kasih untuk tim pelatih," katanya.

Natanael juga mengatakan jika ada hikmah dari kegagalan Dewa United melewati dari babak pertama penyisihan Grup A Piala Presiden.

"Saya pikir saat ini jadi momentum kami untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1. Kami punya waktu cukup dan semoga saja di kompetisi yang sesungguhnya, tim ini sudah semakin kompak," pungkasnya.

ANTARA

Berita Terbaru