Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Sosok Tri Sutanto Korban Kecelakaan di Mahir Mahar di Mata Keluarga

  • Oleh Riska Yulyana
  • 04 Juli 2022 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Elvi Esie bersedih dan berduka atas meninggalnya Tri Sutanto beberapa saat lalu.

"Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya adik sepupu Tri Sutanto," ujar Elvi yang juga sebagai sepupu dari Tri Sutanto, Senin 4 Juli 2022.

Elvi juga menjabarkan bagaimana sosok Tri Sutanto di matanya. Katanya, Tri adalah sosok yang baik, penyayang dan peduli pada keluarganya.

Ia berharap, Tri bisa damai di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan, termasuk ketabahan dan kebesaran hati untuk istri dan anak-anaknya yang ditinggalkan.

"Rencana Tuhan tidak dapat dilawan dan tidak satu pun dari kita tahu kapan waktunya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan oleh Tuhan," tukas Elvi.

Sebelumnya, dikabarkan Tri Sutanto menjadi korban kecelakaan di jalan Mahir Mahar Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya Minggu 3 Juli pagi. Tri Sutanto meninggalkan satu orang istri dan 3 anak.

Diinformasikan, Tri Sutanto merupakan lulusan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan sebelum meninggal dunia ia terakhir bekerja sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib di Kantor Kecamatan Rungan Hulu Kabupaten Gunung Mas.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah Tri Sutanto akan dimakamkan di TPU km 2,5 Jalan Tjilik Riwut Kota palangka Raya pada Rabu 6 Juli 2022. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru