Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas Ini Dorong Pemkab Dapat Realisasikan Gaji Guru Kontrak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juli 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Fraksi Partai NasDem, Sera Sintanola mendorong Pemkab Kapuas melalui dinas terkait dapat merealisasikan pembayaran gaji guru kontrak.

Menurut perempuan yang juga Ketua Fraksi NasDem ini, hal tiu perlu menjadi perhatian, mengingat dari bulan Januari sampai Juni 2022, pembayaran gaji guru-guru tersebut masih belum ada realisasinya.

"Kepada Pemkab Kapuas agar dapat merealisasikan pembayaran gaji para guru kontrak, guru tidak tetap dan guru honor K2 tersebut. Karena masalah ini kami anggap sangat krusial dan prioritas," katanya saat menyampaikan pemandangan umum fraksi Partai NasDem atas laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kapuas dalam paripurna, belum lama ini.

Lebih lanjut, dia mengatakan, sudah sepatutnya guru diberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan rasa terima kasih yang sangat mendalam.

"Karena para guru telah berusaha mengajarkan setiap pengetahuan, memberikan nasihat dan motivasi yang membangun," ucapnya.

Termasuk bimbingan teladan yang membentuk kepribadian kita agar menjadi manusia yang berpendidikan dan bermoral. "Harapannya ini dapat menjadi perhatian kita bersama," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru