Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penting Selalu Evaluasi Program TPAKD

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 Juli 2022 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung mengingatkan untuk selalu dilakukan evaluasi terhadap program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD).

"Program yang telah direncanakan agar selalu dilakukan monitoring dan evaluasi," sebut Leonard membacakan sambutan gubernur Kalteng saat Rakor TPKAD di aula Jayang Tingang, Senin 4 Juni 2022.

Melalui monitoring dan evaluasi tersebut harapannya program dapat berjalan seirama dengan program tematik TPAKD tahun 2022 yang telah ditetapkan.

Selain itu evaluasi dan monitoring akan mendorong target yang terukur serta implementatif untuk diterapkan di masing-masing daerah.

Leonard mengingatkan perlunya sinergi dari Perangkat Daerah (PD) yang menjadi leading sector program dengan stakeholders yang tergabung dalam TPAKD.

Sinergi tersebut baik dari sisi anggaran maupun SDM dalam pelaksanaan program TPAKD, sehingga multiplier effect dari program tersebut dapat semakin dirasakan masyarakat. (HERMAWAN DP/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru