Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Raih Penghargaan Terbaik Pertama Penanganan Stunting

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Juli 2022 - 06:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, meraih penghargaan terbaik pertama dari pemerintah pusat terkait penanganan stunting. 

"Alhamdulillah Kotim meraih penghargaan terbaik pertama penanganan stunting," ujar Bupati Kotim, Halikinnor, Senin 4 Juli 2022.

Penghargaan langsung diserahkan di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Dirinyapun menerima langsung penghargaan tersebut. 

Halikinnor juga meminta agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh instansi yang selama ini bergerak untuk berupaya menekan angka stunting. 

"Kami akui Kotim menjadi salah satu kabupaten locus stunting dan itulah yang menjadi perhatian kami untuk menekannya," katanya. 

Sementara Pemerintah Kotim hingga saat ini terus meningkatkan kerjasama untuk menekan angka stunting, terutama penyuluhan ke desa dan kerja sama antar instansi pemerintah, vertikal dan pemerintah desa juga terus dibangun. 

"Stunting tentu harus menjadi perhatian seluruh pihak. Termasuk orangtua, yang bersentuhan langsung dengan anak. Semoga penghargaan ini jadi motivasi kami agar bisa terus menekan angka stunting di Kotim," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru