Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Berduka Atas Meninggalnya Sosok Ini

  • Oleh Riska Yulyana
  • 05 Juli 2022 - 07:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing turut berlasungkawa atas meninggalnya Tri Sutanto, salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di pemkab setempat karena kecelakaan lalu lintas.

"Kita atas nama pemerintah Kabupaten Gunung Mas turut berbelasungkawa atas meninggalnya Tri Sutanto, salah satu PNS kami," ujarnya saat ditemui oleh awak media, Senin 4 Juli 2022.

Efrensia berharap Tuhan Yang Maha Esa bisa memberikan penghiburan dan kesabaran pada keluarga yang ditinggalkan. Mendiang Tri meninggalkan satu orang istri dan 3 anak kecil.

"Sebelumnya Beliau sehat-sehat saja, namun terjadilah kecelakaan yang menewaskannya yang mana kejadian tersebut tidak ada yang bisa menduganya," tukasnya.

Ia mengaku telah melayat mendatangi rumah duka keluarga Tri Sutanto di Kota Palangka Raya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Tri Sutanto salah satu PNS di Kabupaten Gunung Mas mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya pada Minggu 3 Juli 2022 pagi.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah Tri Sutanto akan dimakamkan di TPU km 2,5 Jalan Tjilik Riwut Kota palangka Raya pada Rabu 6 Juli 2022. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru