Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Beri Penghargaan ke Anggota dan Masyarakat pada Perayaan HUT ke 76 Bhayangkara

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 05 Juli 2022 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota maupun masyarakat umum saat puncak perayaan HUT ke 76 Bhayangkara, Selasa, 5 Juli 2022.

Kasihumas Polres Barito Timur AKP Suhadak menjelaskan mereka yang menerima penghargaan adalah anggota Polri yang berprestasi dan masyarakat yang berdedikasi membantu pelaksanaan tugas  kepolisian.

"Personel yang mendapat penghargaan mulai dari yang berprestasi dalam pengungkapan kasus, berprestasi bidang manajemen anggaran hingga bhabinkamtibmas yang berdedikasi tinggi terhadap desa binaannya," katanya.

Sedangkan masyarakat yang mendapat penghargaan mulai dari tenaga kesehatan, kepala desa, guru dan relawan yang sangat proaktif dalam membantu tugas kepolisian dalam penanganan pandemi covid-19 maupun gangguan kamtibmas.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya dari Polres Barito Timur atas sinergitas kita terhadap stakeholder terkait dalam penanganan covid-19 dan antisipasi gangguan kamtibmas," imbuhnya.

Suhadak berharap penghargaan tersebut menjadi penyemangat dan motivasi bagi penerima penghargaan untuk terus berkarya di tengah masyarakat.

"Kami juga berharap Polri dan masyarakat semakin solid untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Barito Timur," tandasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru