Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke 76

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Juli 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan menggelar upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke 76, Selasa, 5 Juli 2022.

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat FKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya serta personel Polres Katingan. Pada acara tersebut pihak Polres Katingan juga menayangkan upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke 76 oleh pihak Polda Kalteng dan Mabes Polri.

Tema pada Hari Bhayangkara ke 76 ini adalah Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

"Saya selaku Kapolres mewakili keluarga besar Polres Katingan, sampai dengan sekarang hampir 12 bulan bertugas di sini, saya menyampaikan terima kasih situasi kondusi di sini aman kondusif, semua ini berkat kerjasama dengan lapisan masyarakat yang sama-sama menjaga Kamtibmas," kata Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo.

Kapolres juga mengingatkan lapisan masyarakat agar tetap waspada dengan kemungkinan munculnya kembali Virus Corona atau Covid-19. Pasalnya dari informasi yang didapat saat ini di wilayah Provinsi Jawa Timur atau Jatim kasus Covid-19 mengalami kenaikan hingga dua kalilipat.

"Kita bersyukur masyarakat Katingan saat ini sudah vaksin dosis satu dan 2 di atas 80 persen, namun untuk dosis 3 masih kita kejar, sebab kita rangking dua dari bawah," ujarnya. 

Di sisi lain, tema Hari Bhayangkara ke 76 yakni Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

"Tema ini sangt berat, karena ini pertama kali tanggung jawab Polri memulihkan ekonomi," tambahnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru