Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Bhayangkara ke 76 Jadi Pemicu Semangat Sinergitas Demi Menghadapi Segala Tantangan Tugas Polri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Juli 2022 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Polres Kotawaringin Timur melaksanakan peringatan hari Bhayangkara ke 76 dengan mengundang TNI, instansi pemerintahan, dam instansi vertikal lainnya.

Kegiatan ini digelar sebagai upaya aparat kepolisian di daerah ini untuk terus meningkatkan sinergitas demi menghadapi segala tantangan yang kompleks ke depannya. 

"Tantangan kerja polri semakin berat kedepannya, sehingga sinergitaslah yang menjadi pondasi untuk menghadapi tantangan tersebut," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Selasa 5 Juli 2022. 

Pada peringatan hari Bhayangkara sendiri, Polres Kotim menggelar sejumlah kegiatan. Baik dilaksanakan secara internal, maupun ramai-ramai bersama masyarakat di daerah ini. 

Di antaranya fun bike berkeliling Kota Sampit bersama masyarakat, lomba memancing, lomba mini soccer antar instansi, begitu juga dengan lomba internal lainnya. 

Kegiatan tersebut digelar sebagai langkah semarak dalam menyambut hari Bhayangkara, sehingga bukan hanya mereka aparat kepolisian saja yang merasakan semaraknya, namun juga masyarakat di Kotim ini. 

"Kami juga melakukan anjangsana kesejumlah tempat dan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu," terangnya. 

Dia berharap agar di hari Bhayangkara bisa menjadi pemicu semangat anggotanya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tentunya menjaga daerah ini aman, tentram, dan terkendali. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru