Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugianto Sabran: UCI MTB Eliminator Momen Baik Perkenalkan Potensi Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 Juli 2022 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menilai penyelenggaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 akan menjadi kesempatan baik bagi Kalteng.

Terutama sebagai langkah memperkenalkan segala potensi, sumber daya, dan produk asli, dari Kalimantan Tengah kepada dunia Internasional.

"Kearifan lokal budaya lokal akan kita tonjolkan nanti,” kata Sugianto disela sela pengecekan arena dan fasilitas UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di kawasan Stadion Tuah Pahoe.

Sugianto meminta agar panitia pelaksana untuk dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya dan Pemerintah Provinsi Kalteng untuk menyelesaikan seluruh sarana prasarana yang dibutuhkan.

Mulai dari penyiapan tempat pertandingan, penataan kota Palangka Raya, menyiapkan tour guide di beberapa titik, kemudian perhotelan, tempat wisata, dan fasilitas lain untuk membantu para peserta, tamu, maupun turis asing yang datang.

“Perlombaan ini diikuti 133 negara anggota. Saya minta Sekda semuanya harus kontrol yang kita kerjakan, apa kekurangannya cepat dilapor,” tegasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru