Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lamandau Bersiap Ikuti MTQH Tingkat Provinsi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 06 Juli 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau Hendra Lesmana memimpin langsung rapat koordinasi persiapan keikutsertaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan yang dirangkai dengan acara Halal Bihalal tersebut difasilitasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Lamandau.

Dalam rapat koordinasi itu Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan melalui rakor ini dia mengajak LPTQ dan jajaran kepengurusannya untuk dapat bersama mengentaskan buta huruf Alquran melalui program LPTQ yang terpadu.

"Pemerintah sebagai mitra akan berusaha dan berupaya sebaik-baiknya untuk dapat menyukseskan program LPTQ yang terencana dan terukur hasilnya sebagai bagian tanggung jawab kami terhadap pembangunan mental spiritual masyarakat," ucap Bupati Hendra, Rabu 6 Juli 2022.

Di berharap rakor itu menjadi media untuk sinergi bersama antar pengurus kabupaten dan kecamatan supaya menghasilkan program yang baik dan terukur. "Sehingga di masa depan ada prestasi yang terukir bagi Kabupaten Lamandau," harapnya.

Rakor itu sekaligus menjadi media titik temu dalam pemantapan persiapan Kabupaten Lamandau dalam mengikuti kegiatan MTQH dan STQ tingkat Provinsi yang rencananya akan diselenggarakan pada Juni. (HENDI NURFALAH/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru