Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah Bakal Distribusikan 61 Ekor Sapi Kurban

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 Juli 2022 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rencananya dalam Iduladha 1443 H, tahun 2022, Keuarga Besar Pengusaha Nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah bakal membagikan 61 ekor sapi yang menjadi hewan kurban di Kobar, Palangka Raya, Lamandau, Pontianak dan berbagai desa sekitar kebun.

Manager CSR Citra Borneo Indah (CBI) Group Anita Erliana, Rabu, 6 Juli 2022 menjelaskan kurban tersebut mulai didistribusikan 7 - 8 Juli 2022.

"Penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan owner CBI Group dan keluarganya setiap tahun dalam rangka perayaan Iduladha," jelasnya.

Selain menunaikan ibadah, penyaluran hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian Keluarga Besar H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah untuk saling berbagai kebahagian Idul Adha pada warga yang membutuhkan 

"Pada pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut, nantinya bakal bekerjasama dengan berbagai Masjid dan stakeholder dengan tujuan agar daging kurban tersebht bisa dibagikan tepat sasaran," jelanya.

Diketahui rincian pendistribusian hewan kurban tersebut yaitu untuk Kabupaten Lamandau mendapatkan kuota 4 ekor, Kabupaten Kobar 18 ekor, Kabupaten Sukamara 3 ekor, Palangka Raya dan sekitarnya 11 ekor, Pontianak 5 ekor dan stakeholder serta desa sekitar perusahaan 20 ekor. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru