Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SatPol PP dan Damkar Kapuas Terima Bantuan Perlengkapan dari Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Juli 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas telah menerima bantuan sejumlah perlengkapan dari Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Bantuan itu diserahkan disela rombongan anggota Brimob dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor berkunjung ke Satpol PP dan Damkar Kapuas, dan diterima oleh Sekertaris SatPol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto didampingi Kabid Gakda Ricky Adi Saputra dan Kabid Damkar Jendrawan.

Teguh menjelaskan anggota Brimob membantu fasilitas untuk Satpol PP dan damkar berupa topi pet Satpol PP sebanyak 12 buah, rompi Satpol PP sebanyak 6 lembar, baju kaos Damkar sebanyak  12 lembar dan baju rompi Damkar sebanyak 6 lembar. 

"Kami ucapkan terimakasih atas bantuan anggota Brimob Kompi 4  Batalyon A Pelopor kepada Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kapuas, semoga selalu jaya dan sukses Bhayangkara sebagai pengayom masyarakat,” kata Teguh, Rabu 6 Juli 2022.

Selain itu, dia mengatakan bahwa kedatangan anggota Brimob dari Kompi 4 Batalyon A pelopor untuk menjalin silaturahmi dan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

"Harapannya sinergitas dan kerjasama dapat terus terjalin dengan baik dan terutama silaturahmi dapat terus ditingkatkan ke depannya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru