Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT GSIP-AMR Salurkan Puluhan Paket Sembako kepada Korban Banjir

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Juli 2022 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud kepedulian, PT Astra Agro Lestari melalui anak perusahaannya PT GSIP-AMR memberikan bantuan puluhan paket sembako untuk korban banjir di Desa Sungai Bengkuang, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Bantuan sosial sebanyak 60 paket sembako diberikan pada Senin, 4 Juli 2022 ini oleh perwakilan dari manajemen yakni Kepala Kebun Rayon 1 Mukiyo dan diterima langsung oleh Siti Rohmah selaku Sekdes Sungai Bengkuang.

Administratur PT GSIP-AMR Wanwan Adi Kurnia mengatakan pemberian bantuan ini merupakan wujud empati dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana alam.

"Kita berikan bantuan kepada korban, untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak musibah banjir," ujarnya, Rabu, 6 Juli 2022.

PT GSIP-AMR akan berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam. Terkhusus bagi warga yang berada di sekitar perusahaan, sebagai wujud kepedulian dan tanggungj awab.

Sekdes Sungai Bengkuang, Siti Rohmah mewakili warganya mengucapkan terima kasih banyak atas kepedualian manajemen PT GSIP-AMR kepada korban bencana banjir.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak manajemen dan tentunya ini sangat bermanfaat untuk warga kami," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru