Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nottingham Forest Datangkan Bek Moussa Niakhate dari Mainz

  • Oleh ANTARA
  • 07 Juli 2022 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Nottingham Forest merekrut bek Prancis Moussa Niakhate dari klub Jerman Mainz 05 dalam kontrak tiga tahun, kata klub Liga Utama Inggris itu seperti dikutip Reuters, Kamis 7 Juli 2022.

Bek berusia 26 tahun itu menjadi kapten Mainz 05 untuk memimpin timnya finis posisi kedelapan Bundesliga musim lalu dan memainkan total 135 pertandingan untuk klub itu sejak tiba pada 2018 dari klub Prancis Metz.

Biaya transfer tidak diungkapkan tetapi media Inggris menyebut angkat awal 10 juta pound (Rp178 miliar) ditambah potensi add-ons.

"Bagi saya, sungguh impian bisa datang ke Inggris dan menandatangani kontrak dengan klub bersejarah di Nottingham Forest. Klub ini terkenal di seluruh dunia dan penggemarnya luar biasa," kata Niakhate.

Niakhate akan menjadi pemain keempat Forest yang direkrut pada penutupan musim setelah bek Giulian Biancone, kiper Dean Henderson dan striker Taiwo Awoniyi.

Forest memulai kampanye Liga Premier pertama mereka dalam 23 tahun dengan melawat ke kandang Newcastle United pada 6 Agustus.

ANTARA

Berita Terbaru