Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Dapat Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN

  • Oleh Riska Yulyana
  • 07 Juli 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mendapatkan penghargaan "Manggala Karya Kencana" dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan dan dedikasi Jaya S Monong dalam pelaksanaan Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Gunung Mas.

Penghargaan tersebut diberikan dalam momentum Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 29 yang diselenggarakan pada tanggal 6 Juli 2022 di Hotel Santika Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

"Penghargaan yang diperoleh bukan hanya keberhasilan Kepala Daerah saja tetapi merupakan keberhasilan bersama, tenaga lini lapangan, sektor terkait, masyarakat serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan dan pengelolaan Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Gunung Mas," ujar Jaya, Kamis 7 Juli 2022.

Dikatakannya lebih lanjut, dengan mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana ini menjadi suatu kebanggaan yang disertai dengan tanggung jawab yang besar. Ke depannya, dengan pertolongan Tuhan  dan dukungan seluruh masyarakat Gunung Mas Jaya mengatakan akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Gunung Mas.

"Mari sama – sama kita tingkatkan kualitas sumber daya manusia dengan meningkatkan kualiatas keluarga, stop kejadian anak melahirkan anak, tingkatkan usia perkawinan minimal, untuk perempuan minimal 21 tahun dan laki laki 25 tahun. Jauhi narkoba dekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa agar terwujud Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri," tutup Jaya.

Dijelaskan, peningkatan kualitas keluarga ini juga sejalan dengan salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas yakni human resources. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru