Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Resmikan Gedung SPKT Polres Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 07 Juli 2022 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Lamandau terus melakukan pembenahan, salah satunya membangun Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Usai pelaksanaan upacara hari Bhayangkara secara virtual yang dihadiri Bupati dan Forkopimda, Gedung SPKT tersebut diresmikan oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana, Kamis 7 Juli 2022.

Didampingi Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, Dandim 1017, Letkol Inf. Dwi Dipoyono, Kajari Lamandau Agus Widodo, dan sejumlah pejabat lain, Bupati Lamandau melakukan pemotongan pita yang mengisyaratkan bahwa gedung pelayanan tersebut resmi di operasionalkan. Bupati Hendra Lesmana mengapresiasi atas pembangunan Gedung SPKT Polres Lamandau.

“Dengan pelayanan yang terpadu tentunya mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang cepat, efektif dan efisien,” ungkapnya.

Usai diresmikan, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono mengajak Bupati Lamandau dan unsur Forkopimda lainnya melakukan peninjauan pelayanan yang ada  di SPKT.

Di antaranya Pelayanan Pelaporan Masyarakat/Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Pelayanan Pembuatan SKCK, Pelayanan Pembuatan Sidik Jari, tempat bermain anak serta fasilitas lainnya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Lamandau, Pemerintah Kabupaten Lamandau, forkopimda dan unsur unsur lainnya yang turut serta dalam pembangunan Gedung SPKT ini, sehingga Polres Lamandau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik lagi,” katanya.

Dia berharap sinergitas dan dukungan masyarakat Lamandau untuk kemajuan Polres Lamandau tetap terjaga sehingga pelayanan terbaik untuk masyarakat dapat tercipta.

“Kami mengharapkan support, kritik dan saran dari semua pihak sehingga Polres Lamandau bisa terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.” pungkasnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru