Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Dugaan Pembunuhan PNS RSUD dr Murjani Sampit Belum Terungkap

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Juli 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, Hotman Hutauruk (52) belum terungkap. 

"Terkait penemuan jenazah perempuan tersebut, masih dalam penyelidikan kasusnya," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Kamis, 7 Juli 2022. 

Jenazah korban sendiri ditemukan pada 13 Februari 2022 lalu. Di parit semak-semak yang berada di Jalan Pelita Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit. 

Belum diketahui persis penyebab korban tewas. Namun diduga ada aksi kekerasan, hingga jenazahnya dibuang ke semak-semak di jalan tersebut, yang tergolong sepi dari aktivitas masyarakat. 

Polisi sendiri terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sejumlah saksi juga telah diperiksa. Namun belum ada hasil yang menunjukkan atau keterkaitan terhadap pelaku aksi pembunuhan. 

Meskipun begitu, pihaknya tidak juga berhenti. Dan akan terus berupaya untuk mengungkap kasus penemuan mayat perempuan tersebut. 

"Selama kurang lebih 4 bulan terakhir ini kami melakukan penyelidikan, banyak saksi yang kami periksa, namun belum ada petunjuk atau yang mengarah ke pelaku," terang Gede. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru