Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Alami Kecelekaan, Pria ini Ditemukan Tewas di Tanjung Harapan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Juli 2022 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria bernama Ariyanto (31), ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup di Jalan Ulin, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Sabtu pagi, 9 Juli 2022. 

Kondisi korban saat ditemukan posisinya tertelungkup dijalan. Dengan bersimbah darah di bagian areal wajahnya. Sedangkan motornya ditemukan hanya sekitar 1 meter dari jenazah pria tersebut. 

"Kemungkinan kecelakaan tunggal, motor korban masih ada, dan korban tergeletak di jalan," ujar Syahruni, salah seorang warga. 

Dari informasi yang dihimpun, kemungkinan besar tewasnya korban diduga hanya beberapa saat sebelum ditemukan warga. Karena darahnya masih terlihat baru keluar. 

Sementara, ditemukannya korban bermula ketika dua warga melintas di jalan tersebut. Melihat ada sepeda motor yang posisinya ditengah jalan. 

Merekapun mendekatinya, dan melihat posisi korban sudah tertelungkup serta dalam keadaan tidak bernyawa. Merekapun menginformasikan kepada aparat kepolisian dan warga sekitar. Hingga masyarakat berdatangan. 

Saat ini kasus penemuan pria tewas tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Korban sudah dievakuasi untuk tindakan lebih lanjut dari aparat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru