Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica Putri Rasyid Salurkan Hewan Kurban melalui Klinik Bisnis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Juli 2022 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Momentum Hari Raya Idul Adha tidak dilewatkan untuk bisa berbagi kepada masyarakat melalui ibadah kurban. Hal demikian juga dilakukan Monica Putri Rasyid yang menyalurkan hewan kurban melalui Klinik Bisnis di Palangka Raya.

"Sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, tahun ini Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis kembali melaksanakan ibadah kurban," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya kepada Borneonews pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Hewan kurban tersebut menurut Asary, merupakan pemberian langsung dari CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid yang dikirim langsung dari Sulung Ranch, Pangkalan Bun.

"Jumat kemarin secara simbolis telah kami lakukan serah terima hewan kurban dari Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis kepada panitia pelaksana penyembelihan hewan kurban ke salah satu mesjid di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah," jelas Asary lagi.

Pada tahun kedua Klinik Bisnis kembali melakukan ibadah kurban ini, lanjut Asary, pihaknya sudah menyerahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dengan bobot kurang lebih 300 kg kepada panitia pelaksana penyembelihan.

"Kegiatan penyembelihan hewan kurban akan kami laksanakan setelah pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, yaitu pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022," lanjutnya menjelaskan.

Melalui kegiatan kurban ini CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis menyampaikan harapannya agar penyaluran daging kurban nantinya dapat tersebar secara merata kepada masyarakat Kalimantan Tengah.

"Kami berharap semoga kegiatan kurban ini dapat membantu masyarakat, tersalurkan secara merata terutama bagi yang kondisi ekonominya sulit. Apalagi di tengah harga-harga kebutuhan yang saat ini masih tinggi. Sehingga harapannya masyarakat tetap dapat merasakan daging melalui pembagian qurbanpada momen perayaan Idul Adha tahun ini," tegas Monica Putri Rasyid. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru