Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kepala Kemenag pada Seleksi Capim Baznas Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Juli 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hamidhan membuka secara resmi seleksi Calon Pimpinan (Capim) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kapuas Periode 2023 – 2027.

Hamidhan menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengparesiasi kepada panitia seleksi yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Dia berharap, siapapun yang terpilih nanti menjadi ketua agar bisa memajukan Baznas Kabupaten Kapuas, saling besinergi antar Baznas, Kemenag dan pemerintah daerah.

“Semoga dengan adanya seleksi ini akan menghasilkan rumusan yang seusai dengan kompetensinya sehingga bisa langsung diusulkan ke Baznas pusat," kata Hamidhan, Sabtu, 9 Juli 2022.

Dia juga berharap, pimpinan Baznas yang baru nanti bisa memajukan Baznas lebih baik lagi dan ikut eksis membangun kabupaten Kapuas menuju masyarakat yang makmur dan sejahtera.

"Bersama Baznas Kapuas kita bangun masyarakat yang mandiri, makmur dan sejahtera semakin maju dan bisa manjadi barometer di Kalimantan Tengah," ucapnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana H Nurani Sarji menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti seleksi Capim Baznas berjumlah 6 orang yang diseleksi dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pensiunan Kementerian Agama.


"Hasil seleksi ini nantinya akan segera kita laporkan ke Baznas Pusat untuk ditindaklanjuti paling lambat diterima pada bulan September. Tapi, kita optimis selesai pada bulan Juli ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru