Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS Salurkan Hewan Kurban ke Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juli 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, H Abdul Rayid AS kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di Kabupaten Sukamara. Sapi kurban diberikan kepada panitia kurban Masjid Agung Sukamara, PT PNAK dan Desa Sungai Tabuk.

"Alhamdulillah, masjid agung Sukamara menerima kurban sapi 1 ekor dari bapak Rasyid," kata Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Minggu, 9 Juli 2022.

Menurut dia, setiap tahun di Sukamara menang selalu menerima hewan kurban dari owner CBI Group tersebut, terutama di kampung kelahiran istrinya, Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci.

Dalam kesempatan itu, Ahmadi mengucapkan terimkasih kepada keluarga besar H Abdul Rasyid AS yang telah begitu peduli kepada masyarakat di Kabupaten Sukamara, mengingat telah banyak bantuan yang diberikan.

"Kita ucapkan terimakasih atas kurban yang diberikan, kita memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perhatian ini," tutur H Ahmadi.

Masjid Agung Sukamara memotong sebanyak 4 ekor sapi, dimana penyembelihan dilakukan usai salat id untuk kembali disalurkan kepada masyarakat yang sekitar masjid.

Diketahui pada tahun 2023, H Abdul Rasyid menyalurkan hewan kurban sebanyak 61 ekor sapi, dimana untuk Kabupaten Sukamara menerima sebanyak 3 ekor sapi. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru