Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Seruyan Pasang Spanduk Berkendara Aman

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Juli 2022 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Untuk memberikan edukasi bai seluruh pengguna jalan tentang tertib berlalulintas dan berkendara aman, maka Satlantas Polres Seruyan melakukan pemasangan spanduk dibeberapa kawasan.

Melalui Unit Kamsel Satlantas Polres Seruyan dilakukan pemasangan spanduk yang berisi himbauan terkait wajib memakai helm dan wajib mengklik helm bagi pengguna roda dua

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kasat Lantas Iptu Moch Romadhon mengatakan pemasangan spanduk imbauan sebagai wujud penanganan preemtif dari Kepolisian.

“Kami mengingatkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas untuk keselamatan dirinya dan orang lain saat berkendara," katanya, Minggu, 10 Juli 2022.

Hal itu juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait keselamatan berlalulintas di jalan raya serta untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Spanduk himbauan ini dimaksudkan sebagai sarana edukasi bagi masyarakat pengendara sepeda motor dan kita pasang di lokasi strategis Kuala pembuang,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru