Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rangkaian Idul Adha 1443 H, Borneonews Bagikan Daging Kurban

  • Oleh Wahyu Krida
  • 11 Juli 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Keceriaan tampak terlihat dari para karyawan dan pimpinan www.borneonews.co.id, Senin, 11 Juli 2022. Pasalnya hari itu, digelar pembagian daging kurban pada pihak yang berhak menerima dalam perayaan Idul Adha 1443 H.

Pimpinan Perusahaan Borneonews- Palangka Post, Revi Apriani, dilokasi kegiatan mengatakan bahwa pelaksanaan kurban ini merupakan wujud rasa syukur jajaran Borneonews - Palangka Post atas berkah yang diberikan Allah SWT dalam setahun ini.

"Selain menunaikan pelaksanaan ibadah, pembagian daging kurban ini merupakan upaya berbagai kebahagiaan Idul Adha," kata Revi Apriani.

Menurut Revi Apriani, agar penyembelihan sapi kurban dilakukan secara efisien, maka pelaksanaannya dilakukan di tempat pemotongan hewan yang telah tersedia.

"Jadi di kantor Borneonews, daging tersebut kemudian dibawa untuk dipotong kecil lagi agar bisa dibagikan pada penerima kupon. Alhamdulillah pelaksanaan kurban hari ini bisa dilakukan dengan lancar," katanya.

Dia juga berharap, agar kegiatan serupa bisa dilakukan secara berkelanjutan pada tahun berikutnya.

"Harapan tersebut bertujuan agar seluruh jajaran karyawan bisa melaksanakan ibadah kurban selain itu bisa menjadi semangat untuk bekerja lebih giat lagi untuk memberikan hasil yang maksimal bagi perusahaan," pungkasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru