Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Raihan Medali Kontingen Gunung Mas di Popprov Kalteng yang Lampaui Target

  • Oleh Riska Yulyana
  • 13 Juli 2022 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengapresiasi pada capaian kontingen Kabupaten Gunung Mas di ajang pekan olahraga pelajar provinsi (Popprov) Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu. 

"Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada kontingen yang telah mengharumkan nama Kabupaten Gunung Mas di ajang Popprov kemarin," ujar Jaya saat ditemui awak media pada Rabu 13 Juli 2022.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini meminta pada Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) setempat untuk terus memberikan pembinaan agar prestasi para atlet bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan di ajang selanjutnya. 

Jaya juga berterima kasih pada semua pihak termasuk pada masyarakat Gunung Mas yang telah mendukung dan memberikan doa pada para atlet dalam mengikuti Popprov Kalimantan Tengah beberapa saat lalu. 

Perlu diketahui, Kontingen Kabupaten Gunung Mas memiliki target mendapatkan 4 emas 2 perak dan 1 perunggu dan pada Popprov kemarin mereka dapat meraih 4 emas 4 perak dan 5 perunggu. 

Hari ini, Rabu 13 Juli 2022 di halaman kantor Disdikpora Kabupaten Gunung Mas, pihak Disdikpora telah memberikan bonus pada para atlet yang memperoleh medali. 

"Pemberian bonus ini menjadi bentuk perhatian kami untuk anak-anak didik kita yang berprestasi," ujar Kepala Disdikpora Kabupaten Gunung Mas Esra.  (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru