Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Minta Jajaran Bentuk Program Pemulihan Ekonomi

  • Oleh Hendri
  • 14 Juli 2022 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta kepada seluruh jajaran untuk memperbanyak dan merumuskan program-program strategis dalam percepatan pembangunan dan pemulihan ekonomi.

"Saya ingin kita bersama-sama mengoptimalkan kebijakan stimulus untuk menjaga momentum percepatan pemulihan ekonomi yang sudah mulai terlihat, salah satunya dengan mengoptimalkan program strategis," katanya, Kamis 14 Juli 2022.

Berdasarkan data perekonomian kata dia, Kota Cantik sudah menunjukkan angka positif yang diyakini menjadi indikator pemulihan ekonomi nasional khususnya di Bumi Tambun Bungai. Hal ini tentunya harus terus ditingkatkan dan dikawal.

"Seiring dengan makin baiknya penanganan pandemi Covid-19 dan mulai bangkitnya ekonomi, saya mengharapkan agar seluruh komponen dapat terus melakukan pengawalan percepatan pembangunan," ujarnya.

Untuk mencapai hal tersebut dirinya meminta agar komunikasi dan sinergitas bersama unsur parlemen dalam hal ini DPRD, sektor dunia usaha, dan industri jasa keuangan terus ditingkatkan.

Tujuannya untuk semakin mengefektifkan program Pemulihan Ekonomi Nasional, yang dapat dirasakan masyarakat khususnya yang terdampak dari pelemahan ekonomi akibat Covid 19. (HENDRI)

Berita Terbaru