Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warung di Tamiang Layang Dibobol Maling Siang Hari

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 18 Juli 2022 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebuah warung milik warga bernama Lina di Jalan A Yani RT 02 Kelurahan Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur di bobol maling saat ditinggalkan kosong, Senin, 18 Juli 2022.

"Jam 07.30 saya meninggalkan warung untuk apel pagi di kantor, kemudian jam 11.30 saya menjemput anak di sekolah dan menunggu hingga jam 12.00 lalu kembali ke warung," ujar Lina mulai menuturkan kronologis kejadian pembobolan warung miliknya.

Lina melanjutkan, saat anaknya membuka pintu kamar dia terkejut karena dinding belakang warung yang terbuat dari seng terkuak.

"Lalu anak saya bertanya apakah kamar itu dibuatkan jendela. Saya lihat ternyata dinding dibobol orang. Tapi kamar yang sebelah tidak dibongkar juga," ujarnya.

Setelah memperhatikan barang-barang di dalam warung, Lina pun sadar bahwa tiga buah tabung gas ukuran 3 kilo gram telah hilang.

"Dari tiga tabung itu, dua sudah kosong dan yang satu terisi dan masih tersambung dengan kompor," jelasnya.

Lina bisa memastikan aksi pencurian terjadi siang hari saat dia berangkat ke kantor karena sebelum berangkat ke kantor dinding warung tersebut masih terlihat utuh.

Meski di dalam warung masih ada barang berharga lain seperti sepeda motor, beberapa buah magic com dan kompor gas namun pencuri itu mencuri tabung gas.

"Tadi siang (pukul 14.00 WIB) kami sudah melaporkan kejadian pencurian ini ke Polsek Dusun Timur," tandasnya. (BOLE MALO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru