Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PENGUMUMAN: Pemkab Kotim Gelar Evaluasi Ulang Eks Tenaga Kontrak 25 Juli 2022, Simak...

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Juli 2022 - 08:47 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jadwal pelaksanaan evaluasi ulang seleksi tenaga kontrak yang sebelumnya tidak lulus pada seleksi tahap I sudah diterbitkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kotawaringin Timur (Kotim).

Evaluasi ulang tersebut akan dilaksanakan pada Senin, 25 Juli 2022. Yang berhak mengikuti seleksi tersebut yakni sebanyak 1.039 orang.

"Pelaksanaan akan dilakukan pada 25 Juli 2022 mendatang," ujar Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotim Kamaruddin Makalepu, Rabu, 20 Juli 2022.

Jadwal pelaksanaan dan peserta yang boleh ikut dalam seleksi tersebut sudah diinformasikan kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Kotim.

Sehingga, mereka yang akan menyampaikan atau mengumumkan kepada para peserta yang akan ikut atau terdaftar namanya di dalam 1.039 orang tersebut.

Evaluasi ulang dilaksanakan sebagai upaya Pemkab Kotim dalam memenuhi kebutuhan pegawai di daerah ini. Karena, beberapa jabatan, terutama tenaga kesehatan dan guru masih ada kekosongan.

Sehingga diharapkan para peserta bisa mengikuti seleksi Tekon tersebut dengan baik. Dengan harapan bisa mengisi kekurangan pegawai dilingkup Pemkab Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru