Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Setengah Baya Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Baamang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Juli 2022 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria bernama Paliansyah (50), warga Gang Tinjau II, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Selasa malam, 19 Juli 2022. 

Korban ditemukan tergeletak tidak menggunakan baju, di kamar mandi. Dengan kondisi tertelungkup, dan baru diketahui oleh keluarga, setelah 4 hari tidak ke luar rumah. 

"Saat kami temukan kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemungkinan, sudah beberapa hari, karena tidak terlihat sejak sekitar 4 hari lalu," ujar Nadi, salah seorang tetangga korban.

Korban diketahui meninggal dunia, setelah ada kerabat korban yang menggelar hajatan di rumahnya. Namun saat itu, pria tersebut tidak datang. Sehingga, mereka mendatangi lelaki 50 tahun itu. 

Setelah tiba di rumah korban, mereka mengetuk pintu, namun tidak dibukakan dan pada saat bersamaan juga mencium aroma bau tidak sedap dari arah rumah korban.

Sehingga warga pun langsung bergegas ke belakang rumah untuk mendobrak pintu, hingga korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Baamang AKP Angga Yuli  mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 19.30 WIB, dan diduga meninggal pada 4 hari yang lalu. 

"Korban sendirian tinggal di rumah, karena istrinya sudah meninggal dunia dan tidak memiliki anak," kata Angga. 

Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya bekas luka ataupun lebam pukulan di sekujur tubuh korban. Diduga, korban meninggal karena sakit, dan sudah beberapa hari sebelum ditemukan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru