Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari di Sungai Rangit

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Juli 2022 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang pengendara motor Jupiter MX menjadi korban tabrak lari di Jalan A Yani, tepatnya di depan Bakso Jarwo, SP2 Rangit, Desa Bumi Harjo, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Akibat kecelakaan yang terjadi, Senin malam 18 Juli 2022. Korban mengalami luka cukup serius dan harus mendapat perawatan intensif di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Saat dikonfirmasi, Gejali Rahman mengatakan korban adalah adik sepupunya. Saat itu adiknya sedang mengendarai Jupiter MX dan ditabrak dari belakang oleh orang tak dikenal yang mengendarai motor Matic Honda Scoopy.

"Parah, orangnya habis nabrak langsung lari dan tidak bertanggung jawab. Sekarang korban dalam keadaan kritis di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun," ucapnya, Rabu, 20 Juli 2022.

Kronologis kejadiannya Senin 18 juli 2022 sekitar 20.40 WIB, korban bersama dua rekannya dengan menggunakan 2 unit sepeda motor dari arah Simpang SP2 Sungai Rangit hendak menuju angkringan yang letaknya di samping Pom Bensin.

Lanjut Gejali, akan tetapi baru tiba di sekitar depan Indomart SP2 Rangit, mereka berubah tujuan menuju angkringan yang ada di seberang jalan bakso jarwo SP 2 rangit, pada saat berbalik arah 2 rekan si korban yang berboncengan sudah sampai kelokasi yang di tujuh.

Sedangkan korban masih proses berbalik arah seketika ada sepeda motor lain yang datang dari arah belakang melaju kencang, dan terjadilah tabrak lari.

"Menurut para saksi yang ada di TKP, terdengar seperti suara tabrakan, dan memang benar menurut saksi bahwa korban saat itu kena tabrak dan tidak sadarkan diri. Hingga saat ini kami masih menunggu etika baik si penabrak tersebut, mereka terkesan tidak ada rasa tanggung jawabnya," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru