Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Dukung Pengembangan Lahan Jagung Lapas Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Juli 2022 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara memberikan dukungan terhadap pengembangan lahan jagung yang dilakukan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara.

"Kita memberikan dukungan penuh terhadap langkah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah melalui Lapas Kelas III Sukamara yang melakukan pengembangan lahan jagung dalam rangka mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio pada kunjungan Wamentan RI, Harvick Hasnul Qolbi, Rabu, 20 Juli 2022.

Windu berharap, program ketahanan pangan tersebut bisa sukses dan berkembang, sehingga apa yang diharapkan dalam mendukung suksesnya ketahanan pangan nasional dapat diwujudkan.

"Terima kasih semuanya, semoga tanaman jagung ini nantinya sukses dan dapat memberikan kontribusi positif bagi ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Sukamara," ucapnya.

Dia menambahkan, bahwa keberadaan lemaga permasyarakata di Buni Gawi Barinjam sangat penting dalam membina masyarakat Kabupaten Sukamara yang menjalani masa hukuman.

"Tidak dapat kami pungkiri, kehadiran Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara adalah salah satu bagian terpenting bagi Pembangunan Kabupaten Sukamara khususnya dalam membina karakter masyarakat kami yang terjerat kasus hukum untuk menjadi manusia yang mandiri, unggul dan produktif," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru