Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berharap Pengadilan Negeri Kuala Kurun Maksimalkan Pelayanan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Juli 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong menyampaikan sejumlah harapan terhadap pelayanan hukum di wilayah setempat. 

"Saya mengapresiasi Pengadilan Negeri Kuala Kurun yang telah melakukan sebuah inovasi yang signifikan dalam memaksimalkan pelayanan. Harapan saya, Pengadilan Negeri Kuala Kurun bisa terus memaksimalkan pelayanan hukumnya kepada masyarakat," ujar Jaya melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Gumas Efrensia L.P Umbing. 

Menurutnya, memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat juga menggambarkan slogan Pengadilan Negeri Kuala Kurun yakni "Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas".

Dia menyebut, Pemkab Gumas siap mendukung penuh pelaksanaan dan pelayanan penegakan hukum, sehingga kerja sama dengan Pengadilan Negeri Kuala Kurun bisa berlanjut. 

"Kita juga berharap di waktu yang akan datang, perlu adanya keberadaan rumah tahanan (rutan) di Kabupaten Gunung Mas secara khusus ibu kota Kuala Kurun," tukasnya. 

Hal ini diharapkan akan mempermudah akses layanan kunjungan keluarga untuk tahanan serta efisiensi biaya yang lebih terjangkau. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru