Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kafilah MTQ Katingan Diberangkatkan Menuju Palangka Raya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Juli 2022 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kontingen kafilah musabaqah tilawatil quran atau MTQ asal Kabupaten Katingan diberangkatkan menuju Palangka Raya mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalteng ke 30 pada 22 - 29 Juli 2022.

Bupati Katingan Sakariyas melepas kontingen kafilah MTQ asal daerahnya di Kantor Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran atau LPTQ di Jalan Soekarno-Hatta Kasongan. 

Pada kesempatan ini,  orang nomor satu di bumi penyang hinje simpei ini berpesan kepada kontingen kafilah MTQ daerahnya untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan baik sesama kafilah atau peserta maupun dengan pelatih,  pendamping dan panitia.

"Sebab kalian membawa nama daerah, dan harapan saya agar tetap kompak dan selalu menjaga kondisi kesehatan selama mengikuti lomba, " kata Bupati Katingan Sakariyas. 

Sakariyas juga berharap kafilah asal daerahnya dapat menorehkan prestasi yang membanggakan pada kegiatan MTQ tersebut. 

Ketua LPTQ Kabupaten Katingan,  Kabul Mustiman menuturkan jumlah kafilah Kabupaten Katingan yang mengikuti MTQ ke 30 tingkat Kalteng sebanyak 71 orang. "Terdiri dari offisial, pembina 23 orang dan peserta 48 orang, " katanya. 

Kabul berharap kafilah asal Katingan mampu mengukir prestasi membanggakan pada MTQ ke 30 tingkat Kalteng ini. "Kita mengucapkan syukur Alhamdulillah sebab kegiatan MTQ tingkat Provinsi Kalteng akhirnya dapat diselenggarakan kembali setelah pada 2019 di Buntok batal dilaksanakan karena pandemi Covid-19," ujarnya.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru