Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Minta SOPD Sampaikan Aspirasi pada DPR RI yang sedang Berkunjung ke Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Juli 2022 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing meminta pada SOPD dan tamu undangan yang hadir untuk menyampaikan aspirasi kepada anggota Komisi VII DPR RI Willy Midel Yoseph saat melakukan kunjungan kerja 

"Apa pun aspirasi Bapak Ibu sekalian silakan disampaikan pada Pak Willy, nantinya keinginan dan harapan yang disampaikan akan dicatat,"ujar Efrensia pada Kamis 21 Juli 2022.

Anggota Komisi VII DPR RI Willy Midel Yoseph membidangi terkait energi, sumber daya mineral, perindustrian, riset dan teknologi, namun kata Efrensia para peserta yang hadir baik camat, kepala dinas, tokoh agama, tokoh adat dan tamu undangan yang hadir bisa menyampaikan aspirasi apa pun pada Willy.

Harapannya, nantinya harapan dan keinginan yang disampaikan untuk pembangunan Kabupaten Gumas bisa disampaikan oleh Willy kepada pemerintah pusat.

"Kunjungan kerja tersebut merupakan kegiatan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada masyarakat di daerah pemillihan sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan," tandanya.  Dari ini anggota komisi VII DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Willy Midel Yoseph melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gunung Mas. 

Ada beberapa agenda yang akan dilakukan Willy di Kabupaten Gumas ini. Agenda yang pertama yakni terkait sosialisasi program sekaligus menyerap aspirasi di Dapil dalam rangka relevansi tugas dan fungsi DPR RI, yakni legislasi, budgeting dan pengawasan. Kedua yakni untuk sosialisasi UU nomor 3 tahun 2020 tentang pertambangan mineral dan batu bara.

Agenda selanjutnya yakni melakukan sosialisasi Peraturan Presiden nomor 55 tahun 2022 tentang Pendelegasian Pemberian Perizinan Berusaha di Bidang Pertambangan Mineral Batubara. (RISKA YULYANA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru