Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Evakuasi Mobil Terbalik Akibatkan Antrean Panjang di Jalan Mahir Mahar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 Juli 2022 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Mahir Mahar, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Jumat, 22 Juli 2022 pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi lalu lintas di lokasi itu sempat mengalami antrean panjang akibat petugas melakukan evakuasi mobil dari parit pinggir Jalan Mahir Mahar.

Namun, kondisi tersebut tak berlangsung lama setelah petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya dan dibantu anggota lainnya mengatur lalu lintas.

"Hati-hati dan kurangi kecepatan karena saat ini masih dalam proses evakuasi," pesan salah satu anggota Satlantas Polresta Palangka Raya sembari mengatur arus lalu lintas.

Saat ini, masih diselidiki penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut. Tidak ada korban jiwa maupun luka berat dalam peristiwa itu. Hanya saja, mengakibatkan mobil rusak berat.

Sementara itu, mengenai kerusakan jembatan titian kayu warga yang rusak, Hadi, rekan kerja pengemudi yang mengalami kecelakaan mengatakan, pihaknya akan bertanggung jawab mengganti kerugian tersebut.

"Ini sudah kita bicarakan dengan penghuni rumah," tandas Hadi.

Sebelumnya, pada Jumat pagi, 22 Juli 2022 sekitar pukul 07.00 WIB, sebuah mobil Toyota Hilux dengan nomor Polisi KT 8342 YF milik PT Depo Pertamina Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya mengalami kecelakaan tunggal. Mobil itu terbalik lalu nyungsep ke parit pinggir Jalan Mahir Mahar kota setempat.

Kerugian yang diakibatkan peristiwa itu diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Selain kondisi mobil yang mengalami kerusakan cukup parah, jembatan titian dari kayu dan sedikit teras rumah warga juga mengalami kerusakan. Namun, pihak perusahaan akan bertanggung jawab untuk mengganti semua kerugian. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru