Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 Juli 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas melepas keberangkatan 30 kafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an atau MTQ ke-XXX Provinsi Kalimantan Tengah yang akan berlangsung di Palangka Raya 22-29 Juli 2022 .

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa keberangkatan kafilah MTQ Barito Timur ke tingkat provinsi telah melewati seleksi yang bertujuan untuk dapat mengembangkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.

"Selain meraih prestasi, semoga peserta nantinya mampu mengamalkan ajaran Al-Qur'an dalam kehidupan kita sehari-hari," ucap Ampera di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

Bupati mengimbau kepada orang tua maupun guru untuk bisa membimbing putra-putrinya untuk lebih memahami agama dan iman sejak dini agar bisa terhindar dari pergaulan bebas maupun penyalahgunaan narkoba.

"Saya mengimbau agar orang tua menerapkan ajaran Al-Qur'an dalam hidup ini dan mampu menampilkan yang terbaik," ucapannya. Ampera juga berpesan agar para kafilah tampil maksimal dan lebih menjaga fisik kesehatan sebelum tampil dalam kegiatan.

Pelepasan keberangkatan kafilah MTQ juga dihadiri Wakil Bupati sekaligus Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an atau LPTQ Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, unsur Forkompimda serta tamu undangan lainnya. (BOLE MALO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru