Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dries Mertens Tolak Tawaran Napoli

  • Oleh ANTARA
  • 23 Juli 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Presiden klub Liga Italia Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan Dries Mertens menolak tawaran kesepakatan baru pada bursa transfer musim panas ini.

Laman football italia melaporkan De Laurentiis sudah beberapa kali menawarkan kontrak baru dengan nilai  lebih rendah dari yang didapatkan Mertens sebelumnya.

Napoli memiliki opsi memperpanjang kontrak Mertens dengan bayaran 4,5 juta euro (Rp68 miliar) per musim, namun klub enggan mengaktifkan opsi ini.

"Saya pertama menawari dia 1,8 juta euro, lalu saya naikkan 200 ribu euro dan lalu mencapai 2,4 juta euro dan dia menolaknya. Dia ingin bertahan untuk satu tahun," kata De Laurentiis.

Saat ini Mertens berstatus bebas agen setelah kontraknya di Napoli habis 30 Juni lalu dan belum ada kesepakatan untuk meneken perjanjian baru meski negosiasi masih berjalan.

Sejak awal bulan lalu, pemain asal Belgia itu sudah menyatakan harapan bertahan di Napoli dan menantikan tawaran perpanjangan kontrak.

Mertens adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Il Partenopei dan digadang-gadang menjadi kapten anyar Napoli menggantikan Lorenzo Insigne yang hengkang ke Amerika Serikat.

Dia bergabung dengan Napoli pada musim panas 2013 dari PSV Eindhoven seharga 10 juta euro (Rp153 miliar). Sembilan tahun bersama Napoli, dia tampil dalam 397 pertandingan dalam berbagai ajang dan mencetak 148 gol serta 90 assist.

Musim lalu, pemain berusia 35 tahun itu  memainkan 37 pertandingan untuk menciptakan 13 gol dan dua assist.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru