Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Pondok Pesantren, Ini yang Dilakukan Tim Sambang Polwan Polres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juli 2022 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas regu dua kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi, kali ini dengan menyambangi  pondok pesantren Al Muhajirin Antang Kecamatan Selat.

Kedatangan mereka disambut hangat para santriwati yang ada di pondok tersebut. Dilanjutkan dengan melakukan sosialisasi mengenai kenakalan remaja, tertib berlalu lintas dan sosialisasi terkait penerimaan Polri.

"Tim Sambang Polwan Polres juga mengimbau agar para pelajar melakukan saring sebelum sharing dalam penggunanan media sosial," kata Ka Regu Dua Sambang Polwan Polres Kapuas Aipda Pitria Dewi Larasati, Minggu, 24 Juli 2022.

Selain itu, Tim sambang Polwan juga menyampaikan tentang bahaya Narkoba yang marak terjadi di kalangan remaja, tidak hanya itu polwan juga memberikan kiat-kiat pencegahan penyalahgunaan narkoba dengan mendekatkan diri kepada Allah dengan rajin beribadah.

"Memperbanyak kegiatan positif seperti berolahraga atau mengikuti giat ekstrakulikuler yang ada di sekolah," imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sosialisasi, Tim Sambang Polwan juga tidak lupa menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud implementasi transformasi menuju Polri yang Presisi dalam program prioritas Kapolri pada pemantapan komunikasi publik. "Harapan kami juga semoga apa yang telah disampaikan dapat menjadi pengingat bagi untuk menjauhi pergaulan bebas, obat terlarang dan hal negatif lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru